Minggu, 19 April 2015

tak percya dengan cinta mu dibuktikan dengan cincin kawin

menggapa aku tak percya dengan cinta mu sebelum kamu membuktikan deng cincin kawin MU  ?
karena pada suatu hari aku pernah merasakan kasih sayang yang sesungguhnya dari hati untuk seseorang tapi setlah ku menyayangi ia meninggalkan aku tanpa alasan yang pasti mungkin ketulusan ku dibalas dengan kejahatan"mu ........
sehingga jika ada orang yang menyayangiku aku harus berfikir dua kali agar ku tak menggalami seperti masa lalu ku ..
dan suatu hari ada seorang lelaki yang beliau berusaha membuktikan bahwa ia benar - benar  menyayangiku dan mencintaiku dan ia pun membuktikan dengan cincin kawin . dan saat itu pun aku merasakan bahawa didunia in ada yang juga benar - benar menyayangi dan mencintai ku .
so dari penggalamku dengan kalian yang mau membuktikan dengan kekasihmu buktikan lah dengan ketulusan"mu dan cincin kawin mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar