Minggu, 07 Juni 2015

cincin kawin


cinta sampai dengan kepelaminan dan memakai cincin kawin 
sebut saja namanya susanto dan dewi 
pada suatu hari si dewi dapat sebuah sms orang yang gak jelas dan pada saat itu sidewi pun terkadang merasa kesal dan benci karna diganggu olehnya pada akhirnya pun disela sela hariku mau diajak kenalan olehnya dan akhirnya saya pun mau terjadi sebuah percakapan 
dewi : siapa ? 
susanto : namaku susanto kalau boleh tau aku penggen mengenalmu lebih jauh . ( sambil senyum malu ) 
dewi : boleh gak ya ? gak tau dah emang mau menggenal lebih jauh dan seperti apa ...??
susanto  : ya pokoknya aku mau lebih kenal jauh kamu ,,,?? 
dewi : hmm ,,,, ya terserah kamu 
 dan lama - lama saya merasa nyaman dengan nya setiap hari setiap waktu ia selalu ada menemaniku dan memberikan ku kebagaian dan canda tawa bersama dan disela - sela waktu kita bercanda tawa ia membuktikan bahwa ia mencintaiku dan akhirnya pun kita jadian dan disitulah terjadi sebuah percakapan 
susanto : dewi lagi ngapain ?
dewi : lagi tiduran aja ,! kenapa ? 
suanto ; gak papa ? aku mau tanya boleh gak ? 
dewi : iya tanya aja , gak papa ko 
susanto : iya kamu mau gak jadi kekasih hatiku untuk selamanya dan jadi yang terakhir buat ku 
dewi : demi  apa kamu mencintaiku dan menyayangiku apa kamu bisa menjaga perasa"an ku dan hatiku soalnya saya gak mau bermain hati hingga akhirnya menyakitkan 
susanto : mungkin detik ini hari ini  kamu gak percaya dengan ku dan tak percaya dengan cinta kasih ku yang tlah kuberikan hanya untuk mu ? suatu hari kamu akan merasakan dan akan aku buktikan dengan ( sambil pasang muka kasian dan serius ) 
dewi : iya aku mau tapi janji  jgan pernah kau sia - sia kan cintaku dan kasih sayang ku ini yang tulus hanya untukmu ?
susanto : iya aku akan menjaga cinta dan kasih sayang ku hanya untukmu ( terlihat wajah bahagia nya)
dewi : amin ya allah 
dan pada di pertengahan perjalannya cinta ku dan dengan nya disitu datang lah seorang perempuan yang menghampir ku dan bertanya lah ia berkata ku 
siperempuan : hay dewi ya ? 
dewi : iya ka,  ada apa ya ? 
siperempuan : ya emang kamu siapanya si susanto 
dewi : dia kekasih hatiku ka emang kenapa ?
siperempuan : ya gak papa si susanto bo"ong banget katanya kamu bukan siapa - siapa dia ternyata dia kekasihmu tetapi kenapa dia bo"ong ma aku katanya dia cuma sanyang ma aku kita berdua udah janji akan ketemu dikemudian jika kita ada waktu yang tetap aku udah rencanain itu semua tapi kenapa dia jahat banget ma aku ? 
dewi : ya allah ka ma"ap banget aku juga gak tau ? tapi dia juga tega , dia bo"ong dengan ku 
dan distulah saya merasa sangat dikecewakan dan saya merasa bohongi oleh kekasih dan disitulah dia memohon - mohon dengan ku aagar ku tak menggalkannya  dan akhirnya aku kasih dia kesempatan kedua untuknya dan akhirnya aku pun kembali dengan dan canda bersama kembali menjadi kekasih yang saling melengkapi dan menyayangi dan semakin ku menyayanginya dan disitulah aku dan dia banya ujian yang mengoda , tetapi alhamdulilah dibekali dengan kepercaya"an dan kasih sayang yang tulus akhirnya sampai juga kita kejenjang pernikah dimana yang tadinya haram menjadi halal dan tidak lupa pula kita saling mengikat kan cincin kawin dijari manis kita masing dan disitulah kita menjadi kelurga yang sakinah , mawadah , dan warohmah yang diberkahi dan diridhoi alllah s.w.t amin amin ya robal alamin . 
sekian dan terimakasih 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar